MANAJEMEN KEHUMASAN – Confirmed
ACARA
09 – 10 Maret 2020 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
16 – 17 Maret 2020 | Rp. 8.900.000 Per Peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
23 – 24 Maret 2020 | Rp. 7.900.000 di Hotel 101 Dago, Bandung – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING MANAJEMEN KEHUMASAN
Image positif perusahaan merupakan hal yang sangat penting dalam keberlangsungan hidup perusahaan. Image ini dapat meningkatkan nilai kompetitiveness perusahaan terhadap pesaing dimata stakeholder . Untuk menjaga agar image positif perusahaan tetap bagus diperlukan fungsi kehumasan yang dapat menterjemahkan kebijakan perusahaan dan dengan tepat mengkomunikasikan pada pihak internal maupun eksternal. Agar fungsi kehumasan dapat berperan secara optimal maka diperlukan manajemen kehumasan yang bagus. Manajemen kehumasan berkaitan dengan proses perencanaan strategi kehumasan, bagaimana mengkomunikasikan kebijakan perusahaan secara efektif, membentuk opini public, bagaimana mengatasi krisis dan bagaimana menjalan fungsi keprotokoleran perusahaan. Training ini akan membahas tentang bagaimana memanaje kehumasan secara efektif dengan disertai studi kasus pada beberapa perusahaan.
TUJUAN TRAINING MANAJEMEN KEHUMASAN
- Memberi pemahaman tentang bagaimana memanaje kehumaan perusahaan secara efektif.
- Memberikan skill dan problem solving serta best practice untuk mengatasi berbagai masalah yang ditemui dalam manajemen kehumasan.
MATERI TRAINING MANAJEMEN KEHUMASAN
1. Ruang lingkup Manajemen Kehumasan (Public Relation) :
- Peran fungsi kehumasan dalam peningkatan image perusahaan.
- Perkembangan manajemen kehumasan
2. Merancang strategi kehumasan
3. Manajemen komunikasi internal dan eksternal :
- Komunikasi internal dengan pegawai
- Komunikasi eksternal dengan media masa (pers)
4. Mengelola opini public secara efektif dan efisien:
- Memahami karakter opini public
- Membangun opini public
5. Mengatasi krisis dalam kehumasan
6. Manajemen dan kode etik humas dan Menciptakan budaya perusahaan
7. Protokoler dan hubungan dengan Humas
8. Studi kasus dan problem solving dalam kehumasan.
PESERTA TRAINING MANAJEMEN KEHUMASAN
Direktur perusahaan,Manajer, Supervisor bagian Humas serta Public Relation ,Semua Manager /Staff : Marketing ,HRD ,Produksi,Finance,Dll
METODE TRAINING MANAJEMEN KEHUMASAN
Presentasi, Diskusi , Brain storming, Case Study
Waktu Dan Tempat Training 2020
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 9 – 10 Maret 2020
- 16 – 17 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
INVESTASI & FASILITAS
- Rp 8.900.000 untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp 7.900.000 untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.900.000 untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate, Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Lead Instruktur Training
DRA.MC. Maryati.MM
Instruktur merupakan pakar di bidang interpersonal communication & development personality. Aktif sebagai narasumber dalam berbagai proyek, seminar, training, workshop di beberapa perusahaan tingkat nasional untuk materi komunikasi, pengembangan kepribadian manajerial, costumer service excellent, manajemen perkantoran dan administrasi dalam perusahaan, building skill for secretary, performance management,
MANAJEMEN KEHUMASAN (PUBLIC RELATIONSHIP MANAGEMENT)
cforms contact form by delicious:days