MEASURING CUSTOMER SATISFACTION
ACARA
22 – 24 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
11 – 13 Mei 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
08 – 10 Juni 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING INTRODUCTION
Dengan mengikuti training ini, peserta akan memahami bagaimana melaksanakan survai dan pengukuran secara professional, untuk seberapa baik layanan telah diberikan dan seberapa puas pelanggan yang menerimanya.
Dengan demikian dapat ditentukan apa saja yang perlu dipertahankan, apa yang perlu ditingkatkan dan apa yang perlu dikurangi atau dihilangkan.
MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING BENEFIT
- Memahami proses-proses penting dalam pengukuran kepuasan pelanggan/customers
- Mampu mendesain pengukuran kepuasan pelanggan sesuai dengan kebutuhan perusahaan
MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING MATERIAL OUTLINE
- Performance gaps, lifetime customers values, customer retention, dan customer loyalty
- Melakukan apa yang paling penting bagi customer
- Mendesain survey dan jenis-jenis survai
- Mendesain kuesioner dan interview
- Memproses data dan analisa hasil survey
- Mengkomunikasikan hasil survai
- Cara-cara meningkatkan efisiensi dan efektivitas survey
MEASURING CUSTOMER SATISFACTION TRAINING METHODS
Ceramah, diskusi, contoh, latihan
INSTRUCTOR : Drs. Ernawan S. Koesoemaatmadja, MBA., CIQA., CQM dan tim
VENUE : Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll
TRAINING DURATION : 3 days
- 22 Apr 2020-24 Apr 2020
- 11 Mei 2020-13 Mei 2020
- 08 Jun 2020-10 Jun 2020
- 22 Jul 2020-24 Jul 2020
- 10 Agust 2020-12 Agust 2020
- 23 Sep 2020-25 Sep 2020
- 12 Okt 2020-14 Okt 2020
- 09 Nop 2020-11 Nop 2020
- 22 Des 2020-24 Des 2020
INVESTMENT PRICE/PERSON :
- 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
- 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
- 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS :
- Modul Training
- Flashdisk Training berisimateri training
- Sertifikat
- ATK: NoteBookdan Ballpoint
- T-Shirt
- Ransel
- Foto Training
- Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
- Makansiangdan 2 kali coffeebreak
- Instruktur yang Qualified
- Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)
MEASURING CUSTOMER SATISFACTION