Perilaku Konsumen
ACARA
06 – 07 Januari 2020 | Rp 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
03 – 04 Februari 2020 | Rp 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
02 – 03 Maret 2020 | Rp 8.400.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Deskripsi Training Perilaku Konsumen
Pelatihan ini membahas mengenai rerangka konsepsual perilaku konsumen. Perilaku konsumen yang difokuskan pada perilaku pembelian. Proses pengambilan keputusan dalam pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, baik berasal dari dalam diri konsumen (faktor internal) maupun dari luar diri konsumen (faktor eksternal). Faktor internal yang konsumen dan faktor eksternal konsumen yang berpengaruh terhadap perilaku beli akan dibahas dalam pelatihan ini.
Tujuan Training Perilaku Konsumen
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta pelatihan mengenai faktor-faktor internal maupun eksternal yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian, sehingga diharapkan mampu menentukan segmentasi pasar dan merencanakan strategi pemasaran.
Materi Training Perilaku Konsumen
- Arti penting perilaku konsumen
- Konsumerisme
- Proses pengambilan keputusan konsumen dalam membeli.
- Faktor-faktor internal yang mempengaruhi konsumen terhadap perilaku beli.
-
- Persepsi
- Sikap
- Kepribadian
- Gaya hidup
- Faktor-faktor eksternal yang mempengaruhi konsumen terhadap perilaku beli.
-
- Kultur
- Kelompok referensi
- Keluarga
- Situasi
Peserta
Pelatihan ini ditujukan kepada semua karyawan atau supervisor di bidang pemasaran, atau mereka yang berminat ingin belajar mengenai perilaku konsumen.
Metode
- Presentasi
- Diskusi dan Sharing Pengalaman
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Biz, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
- 6 – 7 Januari 2020
- 13 – 14 Januari 2020
- 20 – 21 Januari 2020
- 27 – 28 Januari 2020
- 3 – 5 Februari 2020
- 10 – 11 Februari 2020
- 17 – 18 Februari 2020
- 26 – 27 Februari 2020
- 2 – 3 Maret 2020
- 9 – 10 Maret 2020
- 16 – 17 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas
- Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residential)
- Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residential)
- Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residential)
- Quota minimum 2 peserta
- Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
- Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur
MC Maryati MM and team
PERILAKU KONSUMEN