PERSUASIVE MARKETING
ACARA
01 – 03 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
18 – 20 Mei 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
17 – 19 Juni 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
LATAR BELAKANG
Persaingan bisnis yang sangat kompetitif menuntut peran marketer yang hebat dan tangguh. Kehebatan dan ketangguhan tidak semata – mata atas penguasaan ilmu marketing secara umum dan product konwledge tetapi juga pemahaman atas aspek psikologis pasar. Pemetaan aspek psikologis pasar bisa ditinjau dari beberapa sisi dengan merubah paradigma fakta menjadi peluang. Kemampuan mengajak dan meyakinkan bahwa produk yang dipasarkan adalah customer needs, mampu mendongkrak sisi psikologis pasar umum menjadi pasar potensial. Bagaimana peran otak dalam berkontrin bisnis merupakan kata kuncinya. Celebral Cortex, Lymbic System, dan Brainstem akan mengungkap sisi – sisi rahasia di bidang marketing. Persubusi di bidang pengambilan keputusaasive marketing saat ini lagi trend di USA & Eropa karena diyakini sebagai metode yang paling ampuh untuk meraih pasar potensial. Presentasi, advertising /komunikasi visual, dan penetrasi pasar yang baik hanya bisa dilakukan oleh para marketer yang memahami persuasive marketing. Persuasive Marketing akan menjadi kata kunci dalam mempertahankan pasar yang ada, termasuk cara luwes untuk menembus pasar baru.
MANFAAT
Bisa memahami dan mengaplikasikan persuasive marketing dalam bidang bisnis apapun, sehingga peluang untuk mendapatkan pasar potensial semakin terbuka dan jangan ditunda – tunda lagi, karena waktu adalah peluang yang tidak pernah kembali.
MATERI TRAINING PERSUASIVE MARKETING
- Pengenalan Psycho Marketing
- Marketing Map
- Konsep Creative Marketing
- Marketing Skill
- Komunikasi Visual efektif menurut Scott McCloud
- Pop Culture vs Lifestyle
- Persuasion & Neurophysiology
- Elemetns of Persuasion
- Qualitative & Quantitative Research
- Persuasive Marketing Research
- Persuasive Consciousness Transformation
INSTRUKTUR TRAINING
DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT. adalah seseorang yang memiliki multikompetensi, track-record Beliau bisa kita lihat dari pengalaman kerja beliau sbb:
- Manager Produksi CV. Dewi Mulya
- Kapala Seksi Engineering di IPP PT. Pupuk Kaltim
- Spv. Maintenance Engineering di Universal Maintenance Center – PT. IPTN (Industri Pesawat terbang nusantara)
- Head of Training Program PT. NTP(Nusantara turbin dan propulsi)
- Direktur Human Empowerment Consultant
- Direktur Operasi PT. Sudeso Invesment
Untuk meningkatkan kemampuannya Pak Dr. Dede Farhan Aulawi menempuh pendidikan formal dan nonformal di beberapa perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri sbb:
- Politeknik Mekanik Swiss ITB jurusan Teknik Pengecoran Logam ( Foundry Engineering )
- Akademi Perdagangan Bandung jurusan Manajemen Perdagangan Internasional
- Universitas Jendral Akhmad Yani jurusan Teknik dan Manajemen Industri
- Sekolah Tinggi Manajemen IMMI, konsentrasi SDM
- Universite Aix Marseille III, France jurusan Intelligent Business
- Universitas Pasundan, konsentrasi SDM
- Safety Culture di Philiphina Airlines, Manila – Philiphina
- Human Performance & Limitation di Lufthansa Technical Center, Germany
- Human Factor in Aviation Maintenance diJoint Aviation Authority, Netherland
Dr. Dede Farhan telah berpengalaman dalam memberikan training/pelatihan, dan sudah banyak perusahaan di Indonesia termasuk di luar negeri yang sudah pernah tergabung di kelas training Beliau
VENUE
Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll
TRAINING DURATION
3 days
- 01 Apr 2020-03 Apr 2020
- 18 Mei 2020-20 Mei 2020
- 17 Jun 2020-19 Jun 2020
- 01 Jul 2020-03 Jul 2020
- 19 Agust 2020-21 Agust 2020
- 02 Sep 2020-04 Sep 2020
- 21 Okt 2020-23 Okt 2020
- 18 Nop 2020-20 Nop 2020
- 02 Des 2020-04 Des 2020
INVESTATION PRICE/PERSON
- 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
- 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
- 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Modul Training
- Flashdisk Training berisi materi persuasive marketing training
- Sertifikat
- ATK: NoteBook dan Ballpoint
- T-Shirt
- Ransel
- Foto Training
- Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
- Makan siang dan 2 kali coffeebreak
- Instruktur yang Qualified
- Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)
PERSUASIVE MARKETING