SERVICE EXCELLENCE – Available Online
JADWAL TRAINING ONLINE
12 – 13 Juni 2020 | Rp 3.000.000,- Online Training
24 – 25 Juni 2020 | Rp 3.000.000,- Online Training
Jadwal Training Online 2020 Selanjutnya …
JADWAL TRAINING KELAS
08 – 09 Juni 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
15 – 16 Juli 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
Jadwal Training Kelas 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN TRAINING SERVICE EXCELLENCE
Keberhasilan sebuah company selain ditunjang oleh faktor teknis, sangat banyak dipengaruhi oleh faktor-faktor non teknis seperti aspek humanity-nya di mana interaksi antar karyawan dengan customer sangat memegang peranan penting. Tidak berlebihan bila “people skill” menjadi kompetensi yang mutlak dimiliki oleh para karyawan.
Manajemen compay perlu selalu membekali para perawatnya agar dapat memberikan service yang excellent kepada para pasien. Bicara service sebenarnya secara filosofis adalah berangkat dari attitude (sikap mental) orangnya. Sebaik apapun sistem dibuat, bila sikap mental orang-orangnya bermasalah, maka sistem tadi tidak memberi impact yang besar. Oleh karena itu perlu diberikan pembekalan yang tepat terkait attitude, mindset, keterampilan komunikasi dengan berbagai macam tipe calon pelanggan.
TUJUAN TRAINING SERVICE EXCELLENCE
- Memahami peran besar attitude (sikap mental) dalam pelayanan (service)
- Memiliki attitude yang benar dalam menyikapi semua keadaan di pekerjaan
- Memahami peran dan posisi pasien sebagai customer yang harus mendapat pelayanan terbaik
- Mengetahui cara berkomunikasi yang efektif dengan berbagai tipe pelanggan
- Mengetahui “Who am I”-nya masing-masing perawat sehingga dapat mengoptimalkan apa yang menjadi kelebihannya dan mengeliminir kelemahannya
- Melatih menjadi karyawan yang dapat dipercaya (trustable)
- Meningkatkan etos kerja melalui passion
- Membentuk mental “entrepreneur (melihat perannya bukan hanya sebagai karyawan tetapi pemilik perusahaan)” kepada para perawat agar memiliki “sense of belonging” terhadap perusahaan.
- Meningkatkan benefit & profit bagi Perusahaan
MATERI TRAINING SERVICE EXCELLENCE
- Attitude is everything
- Service attitude
- Solution orientation
- Abundance mentality
- Adaptability & team work
- Attitude toward failure & succeed
- Adversity quotient
- Who is customer?
- Communication skill
- Principles, Concept & definition
- 3V (Vocal, Verbal, Visual) factors
- Content vs Context
- Self assessment through DISC
- Know yourself: motivating & de-motivating factors, working style, communication style, problem solving style, under pressure behavior
- How to communicate/deal with various customers?
- How to be trustable employee?
- Work on your passion and with passion
- Entrepreneurial mentality
- Be a professional employee
- Ownership mentality : memunculkan mental kepemilikan terhadap perusahaan sebagai tempat pekerjaannya
- ASSESMENT DISC ( MELIHAT KEPRIBADIAN )
METODE TRAINING
Fokus pada pelatihan aktif, presentasi, interaktif, diskusi kelompok, brainstorming, bermain peran, berpikir kreatif, simulasi, belajar dalam kompetisi permainan, studi kasus, latihan, bimbingan, diskusi, perenungan, experiential learning, icebreaker.
INSTRUKTUR TRAINING SERVICE EXCELLENCE
Ir. Wilbert,CBA,CPHR,CHt
Ir.Wilbert Situmeang adalah seorang Trainer, Business & Sales Coach, Counselor dengan pengalaman 17 tahun di bidang Selling dari posisi staff sampai ke level Director
Spesialisasi di bidang : Motivational, Sales, Leadership, Persuasi , negosiasi, Coaching & Counseling
Certified dalam berbagai kompetensi dari lembaga local maupun Internasional:
- Certified of Six Thinking Hats (Creative Thinking )
- Certified of Sales Coach
- Certified Behavior Analyst (CBA)
- Certified of Hypnotherapy (CHt) dari Indonesia Board of Hypnosis (IBH)
- Certified Coach Practitioner (CCP)
- Certified Art of Transformational Coach ( CATC)
Founder of Training Center & Motivation (, Leadership and Motivation Training, Outbound Organizer). Dan berpengalaman sebagai trainer 10 tahun
Berpengalaman sebagai konsultan di berbagai perusahaan nasional dan multi nasional: manufaktur, banking, multifinance, telekomunikasi, advertising agency, baik sebagai Specialist maupun Generalist di bidang Motivation of Human Resources
Banyak berkecimpung sebagai Konsultan, Leadership, Bimbingan Karir, Trainer, Motivator, Assessor dan Course Director untuk program Team Building di berbagai perusahaan swasta nasional dan multi nasional
VENUE
Jakarta (Amos Cozy, Amaroossa Residence, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Setiabudi Building 2, Gd Estubizi Bussiness Center, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)
TRAINING DURATION
2 days
JADWAL, METODE DAN INVESTASI ONLINE TRAINING
Jadwal Online Training 2020
- 12 – 13, 24 – 25 Juni 2020
- 10 – 11, 22 – 23 Juli 2020
- 12 – 13, 26 – 27 Agustus 2020
- 11 – 12, 23 – 24 September 2020
- 12 – 13, 23 – 24 Oktober 2020
- 16 – 17, 27 – 28 November 2020
- 11 – 12, 23 – 24 Desember 2020
METODE DAN SKENARIO
Sehari sebelum training online interactive video conference peserta akan dikirim link online pretest yang harus dikerjakan, setelah peserta selesai mengerjakan online pretest peserta akan dikirim link untuk download materi presentasi training untuk dipelajari. Training online video conference dilakukan sesuai durasi training, setiap hari dibagi ke dalam 2 sesi, 2,5 Jam sesi pagi dan 2,5 jam sesi sore. Setelah selesai di hari terakhir atau sehari setelahnya dilaksanakan postest online. Sehari setelah postest online, peserta akan dikirim e-certificate keikutsertaan.
HARGA INVESTASI/PESERTA
Rp 3.000.000
FASILITAS YANG HARUS DISIAPKAN OLEH PESERTA
Laptop/PC yang sudah diinstal system operasi windows yang tersambung ke Jaringan internet
JADWAL, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING KELAS 2020
JADWAL TRAINING
- 08 Jun 2020-09 Jun 2020
- 15 Jul 2020-16 Jul 2020
- 10 Agust 2020-11 Agust 2020
- 16 Sep 2020-17 Sep 2020
- 12 Okt 2020-13 Okt 2020
- 09 Nop 2020-10 Nop 2020
- 16 Des 2020-17 Des 2020
INVESTMENT/PERSON
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with Full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)
SERVICE EXCELLENCE