Crisis Management – CONFIRMED
ACARA
30 – 31 Maret 2020 | Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
06 – 07 April 2020 | Rp. 7.900.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
11 – 12 Mei 2020 | Rp. 8.900.000 di Hotel BIZ, Batam – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Materi Training Crisis Management
- Manajemen krisis
- Identifikasi dan analisis krisis
- Emergency respons
- Business continuity planning
- Technology recovery planning
- Strategi negosiasi dan kerja sama antar lapisan organisasi
- Peningkatan kinerja
- Pengembangan komitmen dan kreativitas
- Pengembangan dan implementasi alternatife-alternatif penanganan krisis
- Manajemen komunikasi dan pengambilan keputusan
- Pelatihan dan konseling
Deskripsi Training Crisis Management
Sebagian besar kelompok manajemen perusahaan belum mempunyai persiapan dengan permasalahan krisis yang datang baik masalah human error, natural disasters dan lain sebagainya. Krisis bisa berupa kejadian yang disebabkan karena miscommunication diantara staf ataupun manajemen dalam suatu perusahaan atau organisasi. Tidak semua perusahaan mempunyai persiapan lengkap untuk menangani masalah ini. Alternatifnya perusahaan harus menyiapkan prosedur-prosedur yang mampu merespon positif terhadap krisis dengan cepat tanggap. Panduan dalam pelatihan ini akan menuntun para praktisi untuk mempersiapkan prosedur-prosedur yang tepat dalam menghadapi permasalahan yang berakibat menjadi krisis.
Tujuan Training Crisis Management
- Peserta dapat mengidentifikasi dan menganalisis krisis
- Peserta mampu menangani permasalahan yang mempunyai potensi krisis
- Peserta mengetahui strategi untuk menyelesaikan krisis dan konflik
- Peserta dapat bersikap tegas dalam menghadapi rekan dalam berbagai situasi
- Peserta mampu membangun kerjasama yang baik antar lapisan organisasi dalam menangani berbagai permasalahan
Peserta Training Crisis Management
Crisis Management Manager, Crisis Management Director dan praktisi-praktisi yang berkecimpung di bidang strategi bisnis dan crisis management.
Waktu Dan Tempat Training 2020
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas
- 8.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- 7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- 6.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang p
Instruktur Training
Drs Syafaruddin Alwi and team